Welcome To My SIte....

Tempat aku mencurahkan asa dalam penggalan kata yang semoga saja bermakna...

About Me

Foto saya
Bojonegoro, Jawa Timur, Indonesia
Terlahir 28 Mei 1990, ketika sinar matahari ada pada bintang Gemini.. Gemini orang yang gesiiitt... Wush wush kaia akuw...hehehhe Gemini punya aura pemikat yang kuat banget... Terbukti sama aku...hmmmmm.. Kadang aku gk bisa kontrol emosi... Memberikan kesan saat melakukan tugasnya bahwa dia mempunyai kepribadian ganda..

Mari Belajar Bersama

Kita diciptakan dengan segenap asa...

Patut kiranya, kita olah apa yang telah kita terima...

Rangkailah apa yang ada dan terlintas dalam anganmu...

Tuliskan apa yang kamu ingin tulis...

Tentang seluruh perasaan yang ada dalam hati dan pikiranmu...

Karena akan menjadi sebuah kepuasan tersendiri...

Selasa, 19 Juni 2012

Penikmat Senja

Penikmat Senja..

Begitulah aku menyebutnya sebagai pengganti nama..

Dibawah hijau rindang..

Dipijak tanah berbukit..

Haritanulia kala itu..

Tak cukup sehari dua hari kutemui..

Setiap menjelang petang jika tak basah..



Duduk bersandar menghadap kiblat..

Kaki bersila kadang tertekuk..

Aku pemerhati..

Apa yang dia lakukan??

Hanya menatap emas kah??

Atau ada hal karena yang membuat dia tak bisa melewatkan pergi nya bola mega..



Masih dengan potret yang sama dengan hari berganti..

Aku gembala..

Kambing mengembik merajuk ke kandang...

Tunggu..

Aku ingin tahu..

Batang pohon pun ku ikat..

Tak tinggi tapi bagaimana dia bisa melewati setiap hari..

Dia tak sadar ada yang datang..

Buku tebal di pangkuan..

Aku pemerhati..

Dengan tulisan yang sama pada setiap halamannya..

" SENJA "



" Hai " sapaku yang membuat dia sedikit kaget..

Hanya suara burung yang terbang rendah menuju peraduan..

" Siapa namamu?? "

Dia pun berlari menuruni bukit..

Aku salah..

Dia takut..



Berikutnya sore datang lagi..

Pasti ada sosoknya..

Benar..

Aku lakukan seperti kemarin..

Tunggu..

Apakah dia juga penikmati jalan menuju bukit??

Indah..

Surga mata..



 " Namaku Robby, aku punya beberapa kambing..

Rumahku ada di kaki bukit..

Siapa namamu?? "

" Prita "

Akhirnya suara keluar dari mulutnya..

Suara penikmat senja..

" Apa yang lakukan disini??" aku coba cari tahu..

" Menikmati senja " jawab singkat..

" Senja?? Apa maksudnya??"

" Aku suka senja..

Aku suka kilau emasnya..

Aku suka angin sepoi yang menjadi temannya..

Aku suka langit bermega..

Aku suka burung mengandang..

Aku suka rumput orange.." jawab penuh arti suka yang begitu dalam..

" Setiap hari ??"

" Iya..

Sudah cukup aku menikmati senja hari ini"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar