Welcome To My SIte....

Tempat aku mencurahkan asa dalam penggalan kata yang semoga saja bermakna...

About Me

Foto saya
Bojonegoro, Jawa Timur, Indonesia
Terlahir 28 Mei 1990, ketika sinar matahari ada pada bintang Gemini.. Gemini orang yang gesiiitt... Wush wush kaia akuw...hehehhe Gemini punya aura pemikat yang kuat banget... Terbukti sama aku...hmmmmm.. Kadang aku gk bisa kontrol emosi... Memberikan kesan saat melakukan tugasnya bahwa dia mempunyai kepribadian ganda..

Mari Belajar Bersama

Kita diciptakan dengan segenap asa...

Patut kiranya, kita olah apa yang telah kita terima...

Rangkailah apa yang ada dan terlintas dalam anganmu...

Tuliskan apa yang kamu ingin tulis...

Tentang seluruh perasaan yang ada dalam hati dan pikiranmu...

Karena akan menjadi sebuah kepuasan tersendiri...

Sabtu, 29 Januari 2011

Andai kau tahu

Cinta...
Aku merelakan orang yang aku cintai untuk sendiri saat ini...
Tapi ingat bahwa aku akan selalu mencintaimu...
Sayang...
Aku merelakan orang yang aku sayangi untuk sendiri beberapa waktu..
Tapi harus kau tahu bahwa aku akan selalu menyayangimu..
Kasih...
Aku merelakan orang yang aku kasihi untuk sendiri untuk sementara..
Tapi harus kau ingat aku akan selalu mencurahkan kasihku untuk selamanya..
Meskipun kau tak tahu itu..
Walaupun kau tak mampu rasakan itu lagi...

Telah ku lakukan upaya sekuat yang aku mampu, segenap tenaga yang aku miliki, dan sepenuh hati yang tulus hanya untuk mu...
Kini aku hanya bisa pasrah diri...
Tanpa henti do'a ini terucap..
Dan airmata dalam kalbu yang menangis setiap kali teringat akan semuanya..
Teringat akan dirimu kekasih..
Yang kini tak lagi ada di sisi...

Tapi aku tak akan berhenti berharap...
Tak akan pernah berhenti berdo'a..
Dan tak akan berhenti berharap cintamu hadir kembali untukku..

Andai kau tahu..
Aku masih mencintaimu wahai kekasih.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar