Welcome To My SIte....

Tempat aku mencurahkan asa dalam penggalan kata yang semoga saja bermakna...

About Me

Foto saya
Bojonegoro, Jawa Timur, Indonesia
Terlahir 28 Mei 1990, ketika sinar matahari ada pada bintang Gemini.. Gemini orang yang gesiiitt... Wush wush kaia akuw...hehehhe Gemini punya aura pemikat yang kuat banget... Terbukti sama aku...hmmmmm.. Kadang aku gk bisa kontrol emosi... Memberikan kesan saat melakukan tugasnya bahwa dia mempunyai kepribadian ganda..

Mari Belajar Bersama

Kita diciptakan dengan segenap asa...

Patut kiranya, kita olah apa yang telah kita terima...

Rangkailah apa yang ada dan terlintas dalam anganmu...

Tuliskan apa yang kamu ingin tulis...

Tentang seluruh perasaan yang ada dalam hati dan pikiranmu...

Karena akan menjadi sebuah kepuasan tersendiri...

Kamis, 20 Januari 2011

Rajutan Cinta Untuk Kekasih

Benang yang aku rajut dari dulu…
Kini tak berarti apa – apa…
Semua tak dapat dinikmati...
Karena kecerobohanku sendiri..
Karena kesalahanku sendiri...
Karena kebodohan yang aku milki...


Benang yang hendak kurajut untuk kujadikan baju hangat..
Mungkin tak akan pernah ada...
Helai benang itu kini telah rusak...
Oleh ulahku sendiri...


Seharusnya hanya ada dua benang saja..
Tapi aku yang pandai dalam mengikatnya...
Sampai akhirnya benang itu putus...
Dan sampai saat ini sangat sulit untuk ku sambung kembali...
Karena apa???
Karena kebodohanku..


Aku yang bodoh ini mencoba dan terus mencoba...
Apa yang bisa aku lakukan untuk bisa menyambung benang itu kembali...
Aku lihat rajutan itu...
Sangat indah, tapi mungkin akan tak bisa dinikmati...
Kutangisi aku yang bodoh...
Yang hanya untuk membuat sebuah rajutan seperti ini saja aku tak mampu...
Aku yang bodoh yang tak bisa menjaga benang ini agar tak putus...


Sungguh aku tak ingin benang ini putus...
Lagi – lagi karena kobodohanku...
Karena hasratku yang ingin sedikit mencoba warna benang yang lain...
Tapi semua justru malah berantakan..
Rajutan itu kini telah ternoda oleh warna yang lain...


Putusnya benang itu juga bukan mau ku...
Aku yang bodoh yang berusaha untuk melepas benang warna lain itu...
Tak mampu, tak pandai...
Ku ambil gunting...
Ingin ku potong benang warna yang lain..
Tapi karena kebodohanku lagi...
Dua benang itu ikut terpotong...
Benang itu putus...


Betapa menyesalnya aku yang bodoh...
Yang sempat silau oleh benang warna lain..
Yang menjadikan rajutan itu rusak...


Aku yang bodoh yang kini menyesal...
Yang kini tak tahu harus berbuat apa..
Karena tak akan kudapati dua benang itu lagi...
Tak akan...
Dimana pun..
Tak akan ada yang bisa menggantikan..


Aku yang bodoh yang tak tahu harus berbuat apa..
Yang ingin menjadikan rajutan itu sebuah baju hangat...
Mungkin tak akan pernah menjadi nyata...
Tak ada rajutan baju hangat yang indah..
Baju hangat untuk yang tercinta...


Karena rajutan yang rusak kini basah oleh penyesalan...
Karena dua benang itu kini putus oleh kebodohan..
Kebodohan aku yang silau oleh benang yang lain..


Andai bisa aku menyambung dua benang yang putus itu..
Akan kusambung lagi, akan kurajut kembali...
Aku yang bodoh ini akan berusaha...
Berusaha menyelesaikan rajutan baju hangat itu sampai akan menjadi indah...
Akan kurajut dengan sangat berhati – hati...
Tak akan ku biarkan benang itu kembali putus...
Tak akan...
Tak akan kuizinkan benang itu digantikan oleh benang yang lain..


Sampai dalam do’a pun...
Aku yang bodoh ini meminta pada Tuhan - Nya..
Ku adukan semua kesalahan dan kebodohanku...
Meminta agar Tuhan menyambung benang itu kembali...
Agar aku yang bodoh ini...
Bisa memperbaiki rajutan baju hangat untuk yang tercinta..
Jika masih ada kesempatan....
Aku yang bodoh ini...
Berjanji tak akan menyia – nyiakan semuanya..
Berjanji akan menjaga apa yang telah diberikan oleh Tuhan – Nya..


Ya Allah, kuselipkan namanya dalam do’aku..
Agar Engkau senantiasa menjaga hatinya...
Karena aku yang bodoh ini..
Tak mampu menjaga hatinya yang sempat kau titipkan kepadaku...
Ya Allah, kupanjatkan pula do’a untuknya...
Agar dia berkenan membuka hatinya kembali..
Karena sungguh aku yang bodoh ini masih sangat berharap sayang dan cintanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar