Welcome To My SIte....

Tempat aku mencurahkan asa dalam penggalan kata yang semoga saja bermakna...

About Me

Foto saya
Bojonegoro, Jawa Timur, Indonesia
Terlahir 28 Mei 1990, ketika sinar matahari ada pada bintang Gemini.. Gemini orang yang gesiiitt... Wush wush kaia akuw...hehehhe Gemini punya aura pemikat yang kuat banget... Terbukti sama aku...hmmmmm.. Kadang aku gk bisa kontrol emosi... Memberikan kesan saat melakukan tugasnya bahwa dia mempunyai kepribadian ganda..

Mari Belajar Bersama

Kita diciptakan dengan segenap asa...

Patut kiranya, kita olah apa yang telah kita terima...

Rangkailah apa yang ada dan terlintas dalam anganmu...

Tuliskan apa yang kamu ingin tulis...

Tentang seluruh perasaan yang ada dalam hati dan pikiranmu...

Karena akan menjadi sebuah kepuasan tersendiri...

Kamis, 27 Januari 2011

Tabir Kesunyian

Kesedihan hati menyelimuti tabir kesunyian
Dinding-dinding yang retak kembali terkuak
Butir-butir kepedihan menambah beban ini
Satu lagi hadir mengisi kegundahan diri

Terbersit rasa sesal…gundah…
Berdosa kah????
Haruskah ada lagi yg tersakiti???
Semakin panjang dosa mengantri di buku ini

Apakah salahku,

Semua ini bukan kemauanku,
Semua ini bukan rekayasa ku,
Aku tak ingin menyalahkan siapa pun
Ini semua hanyalah cobaan dari-Nya

Ku ingin menerima kenyataan ini..
Ku mau tak ada sesal dihati ini ..
Ku mencobanya sekuat jiwa berharap..
Namun, aku hanyalah mahluk lemah ..

Kabut masih saja menyelimuti ..
Mentari pun tak kuasa merubahnya ..
Tapi ada secercah cahaya disana ..
Menggeliat melawan kepenatan yang hitam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar