Welcome To My SIte....

Tempat aku mencurahkan asa dalam penggalan kata yang semoga saja bermakna...

About Me

Foto saya
Bojonegoro, Jawa Timur, Indonesia
Terlahir 28 Mei 1990, ketika sinar matahari ada pada bintang Gemini.. Gemini orang yang gesiiitt... Wush wush kaia akuw...hehehhe Gemini punya aura pemikat yang kuat banget... Terbukti sama aku...hmmmmm.. Kadang aku gk bisa kontrol emosi... Memberikan kesan saat melakukan tugasnya bahwa dia mempunyai kepribadian ganda..

Mari Belajar Bersama

Kita diciptakan dengan segenap asa...

Patut kiranya, kita olah apa yang telah kita terima...

Rangkailah apa yang ada dan terlintas dalam anganmu...

Tuliskan apa yang kamu ingin tulis...

Tentang seluruh perasaan yang ada dalam hati dan pikiranmu...

Karena akan menjadi sebuah kepuasan tersendiri...

Kamis, 27 Januari 2011

Tanpa Hadirmu

Terdiam ku duduk sendiri
Sunyi sepi tiada yang menemani
Termenung memikirkan dirimu
Hambar rasanya hatiku

Sikapmu menimbulkan pertanyaan
Sungguh hati ini menjadi bimbang
Seucap kata muncul dari perasaan
Semoga tak menjadi akhir yang menyakitkan

Waktu datang bagaikan ilusi
Sinar harapan datang dihadapan
Seucap kata yang menyentuh hati
Hatiku kembali bersinar terang

Tetapi dirimu kembali dingin kepadaku
Aku hanya dapat terdiam kaku
Memang aku tidak tahu menahu
Tetapi biarkanlah aku membantu

Tetapi perasaanku tetap nekat
Kembali aku berpaling padanya
Dibalasnya dengan hangat
Ku bagai terbang keangkasa

Kehidupan memberiku pelajaran
Kesendirian kadang menyenangkan
Namun terkadang membawa kesedihan
Itulah pahit manisnya kehidupan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar